Pengiriman Murah Di Jakarta - Pilihan untuk Mengalokasikan Sumber Daya Langka Saat Anda Berdiri di Depan

Meskipun perencanaan awal untuk alokasi sumber daya adalah skenario ideal, banyak organisasi mendapati diri mereka terperangkap oleh pengiriman barang murah jakarta kendala berat yang dipaksakan oleh penurunan ekonomi. Apa alternatif ketika organisasi beroperasi dalam mode krisis dan tidak ada rencana; cargo murah jakarta Rencanakan A? & Rdquo;


pengiriman barang cepat di jakarta


Jasa Cargo Murah Jakarta Online 

Mengingat kebutuhan untuk membuat keputusan tentang bagaimana mengurangi operasi mereka segera, pemimpin memiliki dua pilihan yang dapat membantu mereka dalam jangka pendek: (1) meningkatkan masukan atau (2) pengiriman barang cargo murah di jakarta menurunkan output. Dalam masing-masing pilihan ini, ada beberapa alternatif, beberapa di antaranya akan lebih layak daripada yang lain tergantung cargo murah jakarta pada situasi yang ada. Mari kita lihat setiap rangkaian pilihan pada gilirannya, dan periksa kelayakannya.

Tingkatkan Masukan
Berikut adalah empat cara untuk cargo murah jakarta meningkatkan masukan:
1. Delegasi
2. Outsource
3. Bekerja lebih pengiriman barang banyak jam
4. Meningkatkan efisiensi

Alternatif # 1-3 menganggap ketersediaan pengiriman barang cargo murah jakarta sumber daya seperti orang (yaitu, orang-orang yang dapat Anda delegasikan hal-hal) dan uang (mis., Membayar orang lain untuk melakukan pekerjaan, membayar lembur). Organisasi yang kekurangan sumber daya itu tidak mungkin berada dalam posisi untuk memilih pilihan tersebut. Meskipun beberapa pengusaha mungkin berpendapat pengiriman barang bahwa mereka dapat menghindari pembayaran lembur hanya dengan mempekerjakan staf yang berpenghasilan lebih lama, pandangan semacam itu tidak diketahui: orang akan cepat terbakar, dan mereka cargo murah jakarta akan sangat mungkin meninggalkan organisasi pada kesempatan pertama. Jadi bagi kebanyakan organisasi dalam mode krisis, peningkatan efisiensi tampaknya merupakan cara yang paling berkelanjutan untuk meningkatkan masukan dalam menghadapi sumber pengiriman cargo daya yang langka.
Turunkan Keluaran

Berikut adalah empat cara untuk mengurangi output:
1. Tunda barang atau jasa yang cargo murah jakarta dijanjikan
2. Memberikan sebagian pengiriman produk atau layanan
3. Kurangi standar servis atau kinerja
4. Turunkan jumlah produk atau layanan

Meskipun tidak satu pun dari alternatif ini mungkin tampak sangat sesuai, dalam situasi krisis mereka mungkin lebih baik untuk tidak dapat mencapai misi organisasi sama sekali. Misalnya, beberapa pelanggan mungkin terbuka terhadap penundaan atau pengiriman sebagian karena situasi keuangan mereka cargo murah jakarta sendiri. Orang lain mungkin tidak senang dengan penundaan namun akan menerimanya sebagai alternatif untuk tidak melahirkan. Mengurangi layanan atau standar kinerja mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk beberapa organisasi. Sebagai pengiriman barang yang nyaman contoh, satu organisasi tempat saya bekerja baru-baru ini dibenarkan dengan bangga dengan tradisi untuk menyediakan & ldquo; excellent & rdquo; Layanan di seluruh papan. 

Dengan keterbatasan anggaran yang parah, bagaimanapun, para pemimpinnya sekarang mempertimbangkan kemungkinan pelanggan akan menemukan & sangat baik; rdquo; Atau & ldquo; bagus & rdquo; Tingkat pelayanan bisa cargo murah di jakarta diterima, setidaknya dalam jangka pendek. Ini akan memungkinkan organisasi untuk mengalokasikan kembali beberapa sumber daya atau untuk terus beroperasi tanpa adanya orang lain. Namun, untuk sebuah organisasi yang misinya berfokus pada penyediaan layanan yang luar biasa, pilihan ini tidak memungkinkan & ndash; Kecuali jika cargo murah jakarta merevisi pernyataan misinya.

Berkurangnya jumlah produk atau layanan sebenarnya bisa melayani organisasi dengan baik dalam jangka panjang maupun dalam jangka pendek. Kemungkinan besar beberapa pelanggan akan kecewa untuk menemukan lebih sedikit pilihan. Mengingat alternatifnya adalah ketidakmampuan untuk mencapai misi organisasi sama sekali, bagaimanapun, penurunan tersebut mungkin tampak seperti harga & pengiriman barang cargo murah jakarta keputusan yang masuk akal; membayar. Dan seiring berjalannya waktu, jika produk dan layanan tersebut sebenarnya sangat penting bagi misi organisasi, mereka mungkin akan dipekerjakan kembali. Rekomendasi untuk Implementasi yang Berhasil

Berikut adalah empat rekomendasi untuk membantu memastikan bahwa keputusan tentang bagaimana beroperasi paling efektif dalam batasan yang pengiriman barang cargo murah ada memiliki dampak positif terbesar:
1. Pastikan keputusan di atas adalah hasil dari pilihan strategis yang sadar berdasarkan misi.
2. Setelah ditetapkan, komunikasikan keputusan dengan jelas dan dengan berbagai cara kepada karyawan, pelanggan, dan pemangku cargo murah jakarta kepentingan lainnya.
3. Dalam kebanyakan kasus, perubahan radikal akan memerlukan penyesuaian para pemangku kepentingan & rsquo; Pola pikir Misalnya, orang-orang yang telah bekerja bertahun-tahun di bawah gagasan bahwa memberikan cargo murah jakarta sesuatu selain layanan terbaik cenderung sulit untuk memberikan sesuatu yang kurang. Pemimpin harus mengatasi masalah ini untuk memastikan perubahan yang berhasil.
4. Mengakui bahwa misi organisasi mungkin harus berubah untuk mencerminkan keadaan yang ada. Perubahan ini mungkin jangka pendek atau jangka panjang.
&salinan; 2010 Pat Lynch. Seluruh hak cipta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Untuk Kereta Apakah Dengan Sebuah tanah Punching Bag!

Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat - Menggunakan TDE untuk Tenaga Kerja dan Kelahiran