Feng Shui Home Lighting Tips

pencahayaan yang tepat sangat penting untuk setiap rumah. Apakah Anda memerlukan task lighting terang atau pencahayaan lembut untuk mengatur suasana hati yang tepat, jumlah lampu serta jenis lampu yang Anda gunakan dapat memiliki efek mendalam pada rumah Anda. Jika Anda mencoba untuk menggunakan prinsip-prinsip feng shui untuk meningkatkan kehidupan Anda dan rumah Anda, berikut adalah beberapa tips pencahayaan Anda dapat mencoba.




Meningkatkan Rumah Anda Energi Positif
Melalui penggunaan teknik pencahayaan yang tepat, Anda benar-benar dapat meningkatkan aliran energi positif di seluruh rumah Anda. Caranya adalah dengan hanya menggunakan lampu tepat di daerah yang tepat. Misalnya, Anda dapat menggunakan lampu berwarna yang berbeda untuk meningkatkan efek prinsip-prinsip feng shui Anda mungkin sudah menggunakan. Lampu ungu bisa menjadi sempurna di daerah kekayaan Anda. Jika gagasan bola ungu tidak menarik bagi Anda, cobalah menggunakan kap lampu ungu sebaliknya, karena efek keseluruhan akan sama. Anda juga dapat meningkatkan hubungan Anda dan kehidupan cinta dengan menggunakan teknik pencahayaan yang tepat di kamar tidur.

Bila menggunakan pencahayaan di rumah Anda, penting untuk memahami bahwa itu versi dalam ruangan dari matahari. Sama seperti matahari adalah sumber kehidupan bagi dunia luar, dalam banyak hal pencahayaan Anda adalah sumber rumah Anda hidup dan energi. Anda dapat menggunakan prinsip ini untuk menambah pencahayaan dan kehidupan ke sudut-sudut gelap dari rumah Anda di mana energi negatif memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan. Jika Anda memiliki ruang di rumah Anda yang selalu merasa sedikit gelap dan menyedihkan, coba tambahkan pencahayaan lebih terang. Anda mungkin kagum pada efek yang akan terjadi pada suasana hati dan tingkat energi keseluruhan ruang. Dengan hanya menambahkan pencahayaan yang lebih baik untuk sebuah ruangan, Anda sering dapat mengubah daerah ke ruang jauh lebih positif di mana untuk hidup.

Tingkat cahaya dalam rumah tersebut
Banyak orang hari ini melihat watt bola lampu mereka, dalam upaya untuk menyimpan uang pada tagihan energi mereka sementara juga merangkul "hijau" gaya hidup. Bahkan, Anda bahkan mungkin berpikir tentang mengurangi jumlah lampu di dalam rumah Anda. Sangat penting untuk diingat bahwa dengan mengurangi jumlah cahaya, Anda juga bisa mengurangi jumlah energi positif di dalam rumah Anda. Alih-alih mengurangi watt, menggunakan lebih lampu hemat energi umumnya pilihan yang lebih baik. Anda dapat sangat mengurangi penggunaan energi Anda dengan mengganti lampu pijar dengan LED yang efisien atau neon kompak lampu, tanpa mengurangi tingkat energi positif di dalam rumah Anda.

Ini juga penting untuk menjaga lampu Anda dalam kondisi baik. Jika bola lampu terbakar, segera ganti. Hal yang sama berlaku untuk lampu atau lampu yang mulai kerusakan. Selalu mengganti atau memperbaiki gangguan fungsi lampu dan cahaya perlengkapan sesegera mungkin. Sama seperti Anda tidak ingin energi negatif dari tanaman yang mati di rumah Anda, Anda juga harus berusaha untuk tidak pernah memiliki "matahari interior" Anda terbakar. Dengan mengganti pencahayaan rusak dengan cepat, Anda tidak akan memberikan energi negatif kesempatan untuk berkumpul di rumah Anda - atau dalam kehidupan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Untuk Kereta Apakah Dengan Sebuah tanah Punching Bag!

Blazer Pria Murah Santai Gaul | Ide Pesta Ulang Tahun

Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat - Menggunakan TDE untuk Tenaga Kerja dan Kelahiran