Penting Saat Jual Residential Real Estate Anda

Kita semua memiliki gaya pribadi kita sendiri, tapi berapa banyak dari yang seharusnya Anda memamerkan ketika tiba saatnya untuk menjual rumah Anda? Banyak dari kita suka untuk menghias dan memiliki gaya kita sendiri tetapi mungkin tidak menerjemahkan dengan baik ketika seseorang baru datang ke rumah kami untuk mempertimbangkan membelinya.
Berikut adalah pertanyaan nyata yang saya terima dari orang-orang yang mencoba untuk membeli atau menjual rumah mereka. Saya pikir ada beberapa nilai di sini untuk banyak orang lain yang mungkin bertanya-tanya tentang topik yang sama.

"Kami memiliki rumah kami di pasar sekarang tapi saya belum bisa meyakinkan suami saya bahwa ia harus meletakkan nya kepala trofi rusa dan kulit binatang pergi sampai kami jual ... apa pendapat Anda tentang topik ini?" Salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan ketika Anda berjalan ke rumah seseorang adalah untuk mengatakan bahwa mereka perlu untuk menyingkirkan trofi mereka dari berbagai jenis karena kita semua memiliki hal-hal yang penting bagi kami. Pertanyaan ini membawa tidak hanya pentingnya de-personalisasi properti Anda, tetapi juga dalam mengingat yang pembeli.
Misalnya, beberapa tahun yang lalu saya terdaftar rumah milik salah satu mantan pemain Tennessee Titan. Ketika berjalan ke rumah ini Anda bisa merasakan testosteron. Alih-alih meja, ruang makan memiliki sepotong besar peralatan olahraga yang tepat di tengah-tengah ruangan; ada kaus sekitar, dan ada majalah pria tergeletak di sekitar.
Aku harus jujur ​​dan mengatakan kepadanya bahwa sekitar 80% dari waktu, jika ada beberapa yang terlibat dalam proses pembelian, itu wanita yang memilih keluar rumah. Dan jika seorang wanita tidak merasa diterima di rumah atau merasa bahwa itu adalah tempat yang aman, maka dia tidak akan menikmati rumah yang tidak peduli seberapa baik itu harga. Dia harus de-personalisasi dan membuat jika lebih ramah perempuan jadi kami membawa seorang desainer interior untuk membantu. Rumah ini telah di pasar selama 6 bulan dan tidak dijual, dan aku tahu itu karena d & eacute; cor, karena segera setelah kita menyingkirkan semua "barang guy" da

tips blazer pria murah
Add caption


n membuatnya lebih netral dan perempuan ramah itu dijual dalam waktu singkat.
"Kami telah mencoba untuk membeli rumah selama beberapa bulan dan setiap kali satu datang di pasar pada salah satu lingkungan kita ingin masuk ke dalam, tampaknya orang lain mengalahkan kami. Apa yang bisa kita lakukan untuk mengetahui tentang iklan baru sebagai begitu mereka memukul pasar dan menjadi yang pertama dalam antrean untuk transaksi yang baik? "

Itu adalah pertanyaan yang bagus. Ada layanan online, gratis, untuk orang-orang yang serius tentang mencari rumah. Berbagai situs real estate memungkinkan Anda untuk memilih kriteria Anda sendiri seperti jenis rumah yang Anda cari, apa daerah Anda ingin tinggal dalam, dan elemen lainnya. Anda dapat menyimpan kriteria pencarian rumah Anda dan kemudian memberikan alamat email Anda dan informasi kontak sehingga layanan ini dapat mengirim peringatan kepada Anda. MLS database akan dicari dua kali sehari dan segera mengirimkan email bila ada rumah baru menghantam pasar; yang bisa berarti penurunan harga, atau daftar baru yang cocok dengan kriteria Anda. Ini adalah alat yang hebat karena tidak ada yang lebih frustrasi daripada jatuh cinta dengan rumah dan kemudian menemukan bahwa Anda tidak bisa memilikinya karena orang lain mengalahkan Anda untuk punch. Di daerah tertentu pasar berubah dan itu penting untuk tetap di atas daftar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Untuk Kereta Apakah Dengan Sebuah tanah Punching Bag!

Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat - Menggunakan TDE untuk Tenaga Kerja dan Kelahiran