Gracechurch Investasi Apakah Ditakdirkan Dari The Start.

Pada tanggal 20 Desember 2012, FSA mengeluarkan Pemberitahuan Akhir untuk Gracechurch Investments Limited sehubungan pelanggaran Prinsip FSA dalam terang bagaimana mereka melakukan bisnis mereka.

Gracechurch adalah sebuah perusahaan pialang saham yang menyarankan klien untuk investasi mereka di saham perusahaan kecil ( "saham topi kecil"), baik terdaftar atau terdaftar di London Stock Exchange Pasar Investasi Alternatif ( "AIM") atau Bursa Efek PLUS .



Sam Thomas Kenny adalah kepala eksekutif, serta broker di Gracechurch dan Carl Peter Davey adalah perusahaan Compliance Officer, keduanya disetujui oleh FSA dalam peran mereka. Perusahaan memiliki 35 broker disetujui oleh FSA selama periode April 2008 01-04 November 2009 dengan rata-rata 15 sampai 20 orang yang beroperasi pada satu waktu. Broker membuat penjualan telepon kepada pelanggan dan selama periode tersebut disarankan sekitar 340 klien untuk membeli sekitar 4 juta saham perusahaan kecil. perusahaan menerima sebagian dari pendapatan dalam bentuk komisi dari perusahaan yang sahamnya itu menyarankan klien untuk membeli. Hal ini mengakibatkan banyak klien yang mis-dijual, sering sengaja dan menyebabkan sedikitnya 2 juta kerugian klien.

FSA menganggap bahwa sebagai hasil sendiri dan ulasan sampel Gracechurch ini kepatuhan konsultan itu jelas bahwa metode tekanan jual, kekeliruan dan saran menyesatkan secara rutin dan sengaja digunakan oleh sebagian besar broker Gracechurch, termasuk Mr Kenny dan sebagai jumlah tersebut kurangnya serius integritas di jantung bisnis diatur.

Panggilan ditinjau oleh FSA menunjukkan tekanan teknik yang terus-menerus diabaikan penolakan oleh klien untuk membeli saham menjual. Broker gagal sebagai hal yang biasa, untuk memberikan peringatan risiko generik dalam kaitannya dengan saham topi kecil; berbohong setidaknya satu klien tentang jumlah klien lain berinvestasi dan mengatakan setidaknya satu klien bahwa rekomendasi itu berdasarkan informasi dalam.

remunerasi broker Gracechurch 'dirancang dengan Mr Kenny dan masukan Mr Davey setelah Mr Davey disetujui sebagai staf kepatuhan. Broker dibayar gaji kecil ditambah komisi pada volume penjualan mereka, ini tidak memperhitungkan kualitas saran dan kepatuhan dengan persyaratan yang relevan, bahkan pada setidaknya satu kesempatan, email yang dikirim mengancam broker dengan tindakan disipliner jika mereka gagal mencapai target penjualan bulanan disarankan. Hal ini secara substansial meningkatkan risiko bahwa broker akan mengatakan apa-apa untuk dijual. Selain menjadi Chief Executive Mr Kenny juga dilatih broker cara mengatasi keberatan klien untuk membeli saham.

Selama periode tersebut, Gracechurch digunakan individu terutama bertanggung jawab untuk perekrutan broker dan bersama Mr Kenny untuk pelatihan broker, meskipun tahu bahwa ia diselidiki oleh FSA sebagai bertanggung jawab atas budaya penjualan tekanan tidak dapat diterima di majikannya sebelumnya, mereka terus mempekerjakan dia setidaknya delapan bulan meskipun fakta bahwa ia aktif dalam memelihara budaya yang sama dalam Gracechurch.

Pada tanggal 20 Desember 2012, Gracechurch petugas kepatuhan Carl Peter Davey dilarang bekerja di jasa keuangan. Dalam perannya sebagai pejabat kepatuhan dan juga bertanggung jawab untuk sistem dan kontrol melaporkan, FSA menganggap bahwa Mr Davey bertindak tidak jujur ​​dalam menulis pada lebih dari satu kesempatan, bahwa rekaman tertentu panggilan antara karyawan dan klien itu tidak pernah dibuat atau bisa tidak ditemukan, ketika itu tidak benar.

FSA menganggap bahwa Mr Davey juga gagal untuk mengambil langkah-langkah untuk menghentikan risiko broker mis-selling kepada klien dan untuk memastikan bahwa perusahaan memenuhi persyaratan yang relevan dan standar dari sistem peraturan dan Mr Davey gagal untuk melepaskan tanggung jawabnya sebagai pejabat kepatuhan perusahaan. FSA akan didenda Mr Davey 175.000; Namun, karena kesulitan keuangan serius, hukuman ini telah diturunkan menjadi nihil.

FSA memutuskan bahwa mengingat contoh berulang ketidakjujuran dan kurangnya integritas, Sam Thomas Kenny bukan orang yang cocok atau tepat untuk melakukan fungsi apapun dalam kaitannya dengan kegiatan yang diatur dan dilarang dia dari memegang posisi di industri jasa keuangan. Mr Kenny adalah menemukan 450.000.

Gracechurch sekarang di likuidasi, memiliki bisnis berhenti pada bulan Februari 2010. FSA diberitahu oleh Receiver resmi bahwa perusahaan itu tidak hanya bangkrut tapi tidak punya aset dan karena itu hukuman keuangan yang dikenakan tidak akan dibayar. Jika bukan karena keadaan keuangan mereka, FSA akan dikenakan denda 1,5 juta pada perusahaan.

Copyright (c) 2013 Mis-dijual Saham LTD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembayaran Saya Dari My Halifax Mortgage? | Ekspedisi Pengiriman Barang Murah