Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat - Menggunakan TDE untuk Tenaga Kerja dan Kelahiran

Seperti kebanyakan wanita hamil, saat Anda mengalami kemajuan melalui kehamilan, Anda akan dipenuhi dengan emosi, kecemasan, keraguan, pertanyaan, ekspedisi pengiriman barang keputusan dan tanggung jawab yang tidak pernah Anda pertimbangkan sebelumnya. Banyak perasaan akan berpusat di sekitar kehamilan dan persalinan dan persalinan yang akan datang, namun masalah emosional yang belum terselesaikan lainnya juga sering diaduk. Pengalaman atau ingatan yang mungkin menyakitkan, atau menyakitkan, membatasi kemampuan Anda untuk mendekati kelahiran anak Anda dengan tenang dan nyaman.

Masalah yang belum terselesaikan yang tidak dibahas selama kehamilan niscaya akan muncul karena ketakutan saat Anda dalam proses persalinan. Ketakutan dan ketegangan selama persalinan dapat, dan dilakukan, mempengaruhi ekspedisi pengiriman barang cepat jalannya dan durasi persalinan. Anda pasti ingin benar-benar mengeksplorasi pikiran dan ketakutan yang mengganggu Anda. Siapkan dengan benar pikiran dan tubuh Anda untuk kelahiran bayi termasuk membebaskan diri dari pemesanan, membatasi pikiran dan emosi yang berbahaya.

Ini sangat membantu bagi Anda dan pasangan untuk dapat mengidentifikasi dan melihat emosi yang mendorong kegelisahan dan menetralisirnya dengan meridian, EFT pada khususnya. EFT dapat digunakan untuk melepaskan konflik yang mungkin Anda sembunyikan, sadar atau tidak sadar, sebagai akibat dari emosi negatif Anda. Dengan menggunakan EFT untuk menyelesaikan, dan mengatasi, emosi ekspedisi pengiriman barang online yang tersisa, membatasi pikiran, pengalaman atau kenangan yang menghalangi kelahiran mudah, Anda akan dapat mendekati kelahiran bayi Anda dengan percaya diri dan mudah. Pada artikel ini, enam area perhatian umum akan dibahas, dan beberapa saran bermanfaat untuk pembuatan EFT dan frasa pengingat menyertai setiap area yang menjadi perhatian. Jika Anda tidak terbiasa dengan serangkaian titik tekanan yang dikenal sebagai urutan EFT, Anda mungkin ingin mengetahui bagaimana melakukan dasar-dasar EFT untuk mendapatkan manfaat penuh dari artikel ini. Ekspedisi Pengiriman Barang

jasa ekspedisi pengiriman barang

Jasa Ekspedisi Pengiriman Paling Murah Dan Cepat 

Daftar kekhawatiran berikut mungkin atau mungkin juga mencerminkan masalah pribadi Anda. Bidang-bidang utama yang menjadi perhatian ini ekspedisi pengiriman barang dimaksudkan untuk mengilhami Anda untuk menemukan dan melepaskan masalah pribadi Anda sendiri dan membatasi kepercayaan yang berkaitan dengan persalinan dan kelahiran 

(Catatan: Jika bayi dalam presentasi yang salah, dengan seksama menangani masalah berikut sebelum awalan persalinan dapat mengubah bayi menjadi posisi yang optimal untuk melahirkan.)

1) Jelajahi kisah kelahiran kita sendiri
Bertanya pada diri sendiri Cerita apa yang pernah saya dengar tentang kelahiran saya sendiri? Apakah cerita-cerita ini positif dan menggembirakan, atau negatif dan menakutkan?
Apakah saya merasa saya ditakdirkan untuk menduplikat kerja ibu saya? Mengetuk semua titik EFT, dimulai dengan Karate Chop Point mengatakan hal berikut "Meskipun ibu saya mengatakan kepada saya bahwa persalinan adalah (masukkan ekspedisi pengiriman barang data pribadi Anda sendiri), saya sangat dan sangat menerima diri saya dan ibu saya." "Sekarang saya membiarkan diri saya menyadari bahwa saya bukan ibu saya, dan ini bukan kehamilan ibu saya." "Saya adalah orang yang sama sekali berbeda, ini adalah waktu dan situasi yang berbeda."

2) Apa yang telah Anda pelajari dari cerita kelahiran orang lain?
Bertanya pada diri sendiri Minta anggota keluarga atau teman menikmati saya dengan cerita tentang kerja keras, kerja keras, sakit parah atau intervensi medis? Alamat rincian cerita-cerita itu sambil mengetuk "Meskipun keluarga dan teman ekspedisi pengiriman barang saya mengatakan kepada saya bahwa persalinan adalah (masukkan data pribadi Anda sendiri), saya benar-benar dan sangat mencintai dan menerima diri saya dan semua orang yang terlibat. "Saya sekarang membiarkan diri saya menyadari bahwa saya bukan mereka, dan ini akan menjadi pengalaman unik dan kelahiran unik saya dan bukan pengalaman mereka sendiri."

"Saya sekarang memberi izin kepada diri saya untuk melepaskan jejak apa pun yang telah dialami oleh pengalaman orang lain terhadap saya." "Saya tidak lagi merasa perlu untuk percaya bahwa saya akan melahirkan seperti mereka." "Saya melepaskan ekspedisi pengiriman barang murah bagasi orang lain dan melepaskan kecenderungan membawa barang bawaan mereka ke dalam persalinan saya."

3) Apa yang Anda ingat tentang tenaga kerja Anda sebelumnya?
Bertanya pada diri sendiri: Apakah pengalaman saya sebelumnya dengan kerja mudah dan memuaskan atau apakah saya membawa kenangan akan cobaan yang menyakitkan? Tangani secara spesifik apa yang paling mengganggu Anda, dan apa yang masih mengganggu Anda, tentang pengalaman kerja Anda sebelumnya saat ekspedisi pengiriman murah jakarta mengetuk "Meskipun persalinan saya sebelumnya kurang memuaskan ... (isi dengan uraian Anda sendiri tentang bagaimana Anda mengalami persalinan dan kelahiran sebelumnya), saya mencintai dan memaafkan diri sendiri, dan semua orang lain terlibat, di setiap tingkat." "Saya tahu bahwa saya lebih siap untuk kelahiran yang lebih mudah saat ini."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Untuk Kereta Apakah Dengan Sebuah tanah Punching Bag!