Rabu, 26 April 2017

6 Tips untuk Membuat Liburan Fungsional

Apakah Anda berurusan dengan keluarga disfungsional Natal? Gunakan 6 tips ini untuk membuat liburan fungsional. Kebersamaan, cinta, keluarga, ketenangan, sihir, persatuan, kebahagiaan, dan hadiah - Kita diberitahu bahwa kita harus memiliki semua hal ini pada Natal dan ketika kita tidak memiliki mereka, kami merasa kecewa dan putus asa. Apa pendek dari ideal yang menyakitkan dan segala sesuatu yang tidak benar tentang kehidupan dan hubungan kita adalah berlebihan.

Natal di rumah masa kecil saya itu indah dan mengerikan. Indah, karena kami memiliki pohon Natal dan banyak hadiah; mengerikan, karena selalu ada pertempuran di beberapa titik yang hancur itu. Natal dalam pernikahan saya juga indah dan di kali yang mengerikan. Indah, karena kami memiliki tradisi menyenangkan dan waktu keluarga; mengerikan, karena ketika suami saya tidak melakukan apa yang saya butuhkan dia untuk melakukan, akan ada kekecewaan dan ketegangan.



keluarga yang disfungsional Natal 'sering memiliki argumen, divisi, minum, berpesta, belanja berlebihan, kurangnya uang, dan banyak masalah lainnya. Mungkin perpecahan dalam keluarga Anda, kerabat sulit Anda benci berada di sekitar, gila-pembuatan dinamika, kesendirian, atau pengingat kerugian. Apapun itu, liburan cenderung meningkat kesedihan dan stres yang terkait dengan itu. Berikut adalah 6 tips yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda dengan apa pun stres relasional Anda mungkin berurusan dengan:

1. Lepaskan Harapan.
Jika Anda mengharapkan sesuatu yang tidak masuk akal untuk situasi Anda, Anda menetapkan diri untuk menyakiti dan kemudian marah dan kesal. Jika Anda menetapkan cita-cita Anda terlalu tinggi, Anda akan jatuh. Ketika Anda melepaskan harapan, Anda menjaga diri dari yang kecewa. Jika Anda mengharapkan hal-hal yang tidak sempurna, Anda tidak akan kecewa ketika mereka dan Anda akan bahagia terkejut ketika mereka lebih dari yang Anda harapkan.

2. Lepaskan Materialisme.
Yesus lahir di palungan. Dia tidak datang, sehingga kita bisa membeli semua orang menyajikan di Nordstrom dan rak atas utang kartu kredit. Alasan untuk musim tidak hadiah materi untuk orang lain; ini tentang karunia Allah memberi kita anaknya. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan yang menyenangkan dan murah. Pastikan Anda melakukan hal-hal yang Anda nikmati. Jadilah kreatif. Ajarkan anak-anak Anda bahwa ketika Anda tidak punya uang, Anda hidup dalam berarti Anda. Beri diri Anda dan waktu Anda untuk orang lain, daripada menghabiskan uang Anda tidak memiliki. Dan, menerima secara terbuka dan anggun apa yang orang lain memberikan tanpa membandingkan biaya hadiah mereka dengan apa yang Anda menghabiskan atau apakah Anda membeli sesuatu untuk mereka atau tidak.

3. Keep It Simple
Siapa bilang Anda harus melakukan semua hal yang dilakukan orang untuk liburan? Jangan membeli ke dalamnya; sebaliknya, memutuskan apa yang Anda suka dan tidak suka dan hanya melakukan apa yang ingin Anda lakukan dan menikmati. Berikan diri Anda untuk menyederhanakan cara yang membuat liburan tertahankan dan menyenangkan bagi Anda. Saya mendapatkan dibawa untuk makan malam Natal dan makan di rumah. Saya menggunakan piring kertas untuk pesta keluarga Hari Natal dan meminta semua orang untuk membawa piring. Dan, saya telah memotong daftar hadiah saya turun ke hanya orang tua dan anak-anak. Jangan biarkan kontrol rasa bersalah Anda dan tidak membandingkan apa yang Anda lakukan untuk apa yang orang lain lakukan. Hanya tetap sederhana untuk diri sendiri.

4. Jauhkan Sikap Syukur
Fokus pada rasa bersyukur untuk positif. Mungkin keluarga Anda masih disfungsional, tetapi Anda mendapatkan sehat. Mungkin Anda mengalami masalah keuangan, tetapi keluarga Anda bersama-sama. Mungkin, Anda tidak dengan pasangan Anda, tetapi memiliki anak-anak Anda dan seluruh keluarga Anda. Mungkin Anda memiliki hubungan buruk beberapa, tapi banyak yang baik. Mungkin Anda tidak punya uang, tetapi Anda memiliki waktu yang baik bersama-sama. Apa yang salah dan kurang dari ideal dapat seimbang dengan menemukan sesuatu yang lain untuk bersyukur. Ingat, Anda bukan satu-satunya yang mengalami kurang liburan yang sempurna.

5. Lepaskan dari Orang Sulit
dinamika keluarga disfungsional adalah bagian terburuk dari liburan. Jika Anda harus berada di sekitar anggota keluarga yang sulit, melakukannya, tetapi memberikan izin untuk meninggalkan ketika Anda harus meninggalkan diri. Jangan terjerat dalam hal keluarga. Tetap keluar dari tengah-tengah hubungan orang lain dan jangan mencoba untuk memperbaiki orang lain. Bukannya melakukan apa yang biasanya Anda, duduk dan mengamati dinamika dalam keluarga Anda, seperti jika Anda adalah seorang pengamat luar. Menerima keluarga Anda karena mereka dan tidak mengharapkan mereka untuk menjadi berbeda. Mengurus diri sendiri cukup untuk memiliki liburan yang baik dan tidak mengizinkan orang lain untuk merusaknya untuk Anda dengan mereka reaksi, tindakan, suasana hati, kecanduan, kemarahan, dan disfungsi.

6. Praktek One Day at a Time
Tidak peduli seberapa buruk itu, Natal adalah hanya satu hari dalam setahun. Anda dapat membuatnya melalui bahwa suatu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar